Modal kecil untung besar. Bisnis totebag sulam solusinya

Tak dapat dipungkiri, persaingan di dunia kerja memang sedang berdarah-darahnya. Sangat ketat, apalagi setiap tahun jumlah tenaga kerja makin bertambah seiring dengan lulusnya masiswa-mahasiswa. Ribuan tenaga kerja tercetak setiap tahunnya, sedang lapangan kerja makin menyempit. Kompetisi yang ketat pun membuat banyak anak muda memilih merintis usahanya sendiri dan membuka lapangan pekerjaan sendiri. Kerap kali hal ini dijadikan solusi untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Pernah nggak kamu memancing dengan bermodalkan umpan sekecil cacing, namun mendapatkan ikan sebesar telapak tangan? Nah, bayangkan analogi tersebut dalam berbisnis. Kamu memulai suatu usaha dengan modal yang kecil, namun feedback atau untung yang kamu raup begitu jomplang dengan modal awal alias untung besar.

Seringkali kita membuat rencana bisnis yang rumit untuk memulai usaha. Memenuhi catatan dengan tulisan penuh dengan teori, namun ujung-ujungnya malah mengurungkan niat juga. Padahal hal sederhana yang mesti dilakukan setelah perencanaan adalah memulainya. Bagaimana kita tahu perkembangan bisnis yang akan kita mulai bila memulai saja takut.

Banyak orang bermimpi menjalankan bisnis selayaknya analogi tadi, bermodal kecil beruntung besar. Beberapa orang malah takut dan berpikir berkali-kali bahwasanya merintis usaha membutuhkan modal yang besar. Padahal sekarang ini banyak peluang bisnis dengan prospek menjajikan dan bermodal kecil. Salah satu bisnis yang pesat perkembangannya adalah totebag sulam.

Jika kamuĀ  memiliki bakat di bidang sulam-menyulam, taka da salahnya kamu memanfaatkan bakatĀ  tersebut. Ciptakan brand totebag-mu, jadikan anti mainstream sebagai pembeda dari yang lain. Banyak totebag yang lahir dengan model sama dan dengan bahan yang sama. Kamu dengan invoasi terbaru, memanfaatkan totebag sulam merupakan keunikan tersendiri. Biasanya yang unik-unik akan gampang dilirik konsumen karena memiliki identitas sendiri.

Modal seadanya, desain sederhana, harga yang terjangkau dan peminat yang bejibun cukup bisa dijadikan alasan tepat mengapa prospek berbisnis totebag sulam menjanjikan. Bicara mengenai desain sederhana, orang-orang kini memang lebih prefer produk dengan desain sesederhana mungkin tanpa banyak neko-neko. Hanya saja, butuh kesiapan dan ketekunan untuk kamu menyulam segitu banyak jumlah totebag yang nantinya dipesan konsumen perorangan maupun massal. Level tertingginya, kamu bisa bekerja sama dengan brand-brand terkenal di mall-mall sebagai supplier totebag kamu nantinya. Mungkin kamu pernah mendapati totebag beragam jenis dan motif terpampang di toko-toko Miniso, Usupso, Uniqlo, HnM, Zara, DIY dan brand-brand ternama lainnya.

Penggunaan totebag yang fleksibel, dapat dipadupadankan dengan outfit apapun menjadikannya makin populer sehingga digilai banyak kalangan, utamanya anak muda dewasa ini dengan segala desainnya yang stylish. Ide usaha kreatif ini dipandang sebagai cara solutif untuk menggebrak dunia fashion dengan segala produk yang berbau mahal. Totebag menghancurkan sterotype tersebut bahwa kamu bisa terlihat fashionable dengan tas ekonomis dan kualitas yang tidak main-main.

Omset yang menjanjikan tak usah diragukan lagi, bisnis ini kini banyak digeluti karena modal kecil untung besar tadi. Target pasar yang terus-menerus ada membuatnya bisnis ini tak pernah mati.

Anne Merch sangat suportif untuk kemajuan bisnis totebag kamu. Anne Merch merupakan penyedia jasa kustom totebag yang bisa didesain menurut selera masing-masing. Mulai ide usaha totebag-mu sekarang dengan menghubungi Anne Merch kapan pun kamu butuh. Silahkan hubungi admin kami di nomor 087787084992 atau kunjungi website www.annemerch.com. Kami tunggu dering telepon dari kamu!

Posted in

annemerch

Leave a Comment