Di rumah aja, namun tetap produktif menjalankan bisnis totebag bordir. Kok bisa?

Pandemi Covid 19 terasa menghancurkan segala rencana yang sudah terencana secara matang. Rencana bisnis yang harusnya dimulai pertengahan tahun 2020 malah harus menunda. Menunggu kemelut Covid 19 berakhir hingga batas waktu yang tidak bisa kita prediksi. Pemasukan pun mulai menurun. Sumber penghasilan satu-satunya seperti mengering.

Gunakan waktumu seefektif mungkin agar lebih produktif dan menghasilkan suatu nilai yang bermanfaat. Di tengah situasi yang serba kekurangan kini, kita juga masih perlu hidup kan? Berani mengambil risiko dan tantangan untuk masa depan yang lebih baik sudah merupakan langkah yang patut diacungi jempol.

Lalu bagaimana menyiasati polemik ini dengan sebuah solusi cerdas? Nah. Sebagai saran, mulailah menjalankan bisnis secara online yang meminimalisir transaksi secara fisik. Menjalankan bisnis totebag bordir secara daring misalnya. Hal ini memungkinkan kamu untuk menangani bisnismu dari rumah.

Di era serba canggih ini, kita dituntut bertindak secara kreatif memanfaatkan peluang bisnis yang ada di sekitar. Pun memanfaatkan teknologi sosial media dan pengaruhnya yang besar terhadap perkembangan bisnis. Transaksi dagang online terus-menerus terjadi ada atau tanpa pandemic Covid ini. Untuk itu, kamu harus jeli melihat peluang bisnis di sini.

Efektifnya promosi melalui digital platform, termasuk di antaranya sosial media dan ecommerce akan memudahkan kelancaran bisnismu. Agar pembelimu tetap ramai, promosimu juga harus tetap jalan terus. Bila perlu, gunakan strategi marketing tertentu untuk menjaga pelangganmu tidak berpindah ke lain hati. Tahap terberat dalam menjalankan bisnis adalah konsisten menjaga bisnismu tetap jalan.

Ada banyak ide bisnis rumahan yang laku di pasaran, namun jarang yang bertahan lama. Ada banyak faktor yang mempengaruhi pastinya. Hal ini tentu saja berkaitan dengan promosi melalui media tadi dan faktor-faktor lain tentunya.

Bayangkan kamu berbisnis tanpa harus keluar dari rumah, namun tetap produktif menjalankan bisnis totebag bordirmu. Teknik bordir atau sulam bisa kamu gunakan sebagai hiasan untuk totebag yang akan kamu jual nanti. Gunakan bahan-bahan unik untuk kesan desain lucu yang ditampilkan, misalnya manik-manik, mutiara, payet, bulu burung, potongan loga, dry leave yang sintetis dan bahan-bahan unik lainnya. Setelah itu, kamu tinggal menyulamnya dengan jarum dan benang agar melekat erat pada permukaan totebag. Jadilah tas polos tadi terlihat lebih fresh. Bila perlu pelajari secara mendalam teknik bordir atau sulam ini. pahami setiap bahan dan warna desain memiliki makna filosofis tersendiri sehingga kamu tidak asal membordir totebag.

Kamu bisa bekerja sama dengan supplier tas totebag. Toh ada banyak supplier yang menyediakan tas polos yang bisa kamu desain secara ekslusif menggunakan teknik bordir tadi. Kerja sama yang bagus akan menciptkan hasil yang berbuah manis di sela-sela waktu luang kamu selama di rumah aja. Usaha rumahan effort less ini mampu menggiring kamu menjadi pengusaha totebag kelas atas nantinya. Percayalah, semua bisnis dimulai dari usaha besar dan hasil yang kecil. Kuncinya kamu tidak loyo ketika harus rugi saat menjalankannya.

Yuk ekspresikan fashion style-mu dengan menggunakan totebag desain versi kamu sendiri melalui tangan handal Anne Merch. Atau mungkin kamu melihat adanya peluang bisnis online dan tertarik melanjutkan, Anne Merch selalu siap membantu kapan pun dibutuhkan. Info lebih lanjut silahkan mengunjungi www.annemerch.com. Untuk pemesanan via telepon atau chat bisa dengan menghubungi admin 087787084992.

Posted in

annemerch

Leave a Comment